Cara Agar Kulit Cepat Putih dalam 1 minggu

Cara Agar Kulit Cepat Putih dalam 1 minggu - kulit hitam menjadi putih - Memiliki kulit wajah yang putih merupakan salah satu keinginan yang selalu didambakan oleh setiap wanita, padahal Tuhan telah membuat wajah dengan berbagai ras dan warna kulit yang begitu indah. namun kebanyakan wanita Indonesia ingin sekali memiliki wajah yang putih bersih, karena dengan wajah yang putih mulus tanpa noda hitam akan terlihat cantik dan menarik pada pria maupun laki-laki. nah buat kamu yang sudah penasaran Bagaimana sih untuk memutihkan wajah ini agar cepat dalam waktu seminggu bisa mengikuti beberapa cara berikut ini

cara alami kulit wajah putih mulus

yang pertama adalah menggunakan campuran madu dan pepaya, seperti yang kita tahu kandungan vitamin C, dan vitamin E yang terkandung pada pepaya memang sangat ampuh untuk membuat kulit jadi putih dan bersih. Selain itu madu juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit, sehingga jika kedua bahan ini kita campur kan maka akan menjadi bahan-bahan yang cukup ampuh untuk memutihkan wajah.

cara membuatnya pun sangat mudah sekali kamu hanya perlu menyiapkan buah pepaya sebanyak 1 buah yang masih setengah matang, kemudian kamu campur kan dengan madu, haluskan dengan blender menggunakan ramuan tersebut sebagai masker alami agar kamu bisa menggunakannya sebagai masker untuk memutihkan wajah biarkan hingga beberapa menit.

Yang kedua adalah menggunakan buah alpukat buah alpukat ini memang banyak sekali digunakan untuk merawat kecantikan wajah, karena pada buah alpukat terdapat kandungan vitamin C dan a yang bermanfaat untuk meremajakan kulit wajah. Nah jadi bagi Anda yang ingin memiliki kulit wajah putih bersih bisa menggunakan buah alpukat ini sebagai bahan dasar alaminya.

lalu bagaimana sih membuat buah alpukat sebagai pemutih wajah yang alami yaitu caranya yaitu hanya cukup menyediakan buah alpukat sebanyak 3 buah kemudian kamu haluskan atau kamu campur dengan blender hingga halus, setelah itu kamu gunakan alpukat tersebut sebagai masker alami. lalu biarkan saja hingga beberapa menit ramuan alami tersebut agar wajah yang ditutupi masker sebut mengering dengan sendirinya. nah jadi kalau kamu ingin punya kulit wajah putih bersih yang cepat dalam waktu 1 minggu kamu harus menggunakan masker alpukat ini secara rutin dan rajin, Jadi kalau nggak rajin ya kamu nggak bisa bisa dapat wajah yang putih.

yang terakhir menggunakan susu. susu ini memang dikenal dari dulu bisa memutihkan wajah. ya karena memang warnanya putih bisa bisa kulit kita juga bisa putih bersih seperti susu. buat kamu yang ingin membuat susu ini sebagai masker yang bisa memutihkan wajah agar wajah kamu tidak hitam dan bisa menjadi putih bisa menggunakan susu. cara membuatnya pun sangat mudah yaitu kamu hanya perlu menyiapkan susu secukupnya saja. lalu kemudian campur dengan tepung terigu sebanyak 5 sendok juga. Nah setelah itu campur kan semua bahan tersebut hingga kamu mendapatkan adonan yang pas sebagai masker alami. gunakan ramuan tersebut secara rutin dan rajin agar wajah putih yang bersih bersinar bisa kamu dapatkan dengan cepat dan permanen. Semoga bisa bermanfaat untuk kalian yang ingin memiliki wajah yang sangat bersih dan Cemerlang

Pencarian terkait :
cara agar kulit cepat putih dalam 1 minggu
cara agar kulit menjadi putih untuk laki laki
cara agar kulit putih permanen
cara alami agar kulit putih dalam 1 hari
cara cepat putih dalam 1 hari
membuat kulit tubuh putih
cara biar kulit putih untuk pria
kulit hitam menjadi putih
rahasia kulit putih alami
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak