5 Cara Paling Ampuh menghilangkan Komedo Secara Alami

cara menghilangkan komedo - Setelah melakukan daftar di rumah solusi untuk jerawat, kami mulai mendapatkan banyak pertanyaan tentang komedo pada khususnya. Umum dan menjengkelkan, komedo terjadi ketika pori-pori Anda menjadi tersumbat dengan sebum berlebih (minyak yang dibuat oleh kelenjar sebaceous yang membuat kulit lentur) dan sel-sel kulit mati. Perbedaan antara kepala hitam dan kepala putih hanya apakah atau tidak pori-pori terbuka atau tertutup. Jika pori-pori terbuka, plug sel sebum / kulit mengoksidasi seperti di kontak dengan oksigen di udara, yang mengubahnya hitam. Komedo tidak disebabkan oleh kotoran. Mari kita membuat yang jelas dari awal. Menggosok wajah Anda obsesif adalah bukan cara yang baik untuk menyingkirkan komedo Anda, dan hanya akan membuatnya lebih buruk karena Anda hanya akan berakhir mengeringkan kulit Anda, yang akan menyebabkan lebih banyak minyak yang akan dibuat untuk menebus semua yang Anda dilucuti, dan ... baik itu lingkaran setan. Untuk alasan ini, tidak menggunakan beberapa obat ini lebih dari 2-3 kali seminggu, seperti scrub gula dan strip pori. Aku tahu itu akan sulit untuk menolak, tapi kulit Anda akan lebih baik dengan cara ini.

cara menghilangkan komedo

1. Tanah Liat
tanah liat bentonit adalah mineral yang kaya zat penyembuhan yang telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati sejumlah penyakit, terutama kulit terkait. Karena molekul "muatan listrik" saat basah, itu melakukan pekerjaan yang menakjubkan dari menarik keluar minyak atau kotoran lainnya terkunci dalam pori-pori Anda. Ketika Anda menerapkan masker kulit Anda akan minum di semua mineral, sedangkan tanah liat secara bersamaan menarik keluar komedo. Hal ini juga membantu dengan sirkulasi, yang membantu dengan warna kulit secara keseluruhan dan kesehatan. Anda dapat mencampur tanah liat dengan air atau cuka sari apel, mungkin menempel mantan jika Anda memiliki kulit kering atau sensitif. Percobaan! Masker ini akan membuat Anda merasa seperti wajah Anda pengetatan karena mengering. Apakah Anda biarkan kering sepenuhnya terserah Anda preferensi-Saya cenderung biarkan kering sebagian besar jalan dan kemudian hanya melembabkan setelah itu, tapi orang lain menemukan bahwa mengering kulit mereka dan mengganggu mereka.

Anda akan perlu…
-1 Sendok makan (kira-kira) tanah liat bentonit
-Air Atau ACV

Campuran dalam air yang cukup atau ACV untuk membentuk pasta yang tebal tapi masih berlaku. Menggunakan ujung jari bersih menutupi wajah dengan lapisan tipis pasta dan biarkan selama 10-25 menit, tergantung pada berapa lama Anda membiarkannya kering. Bilas dengan air hangat dan melembabkan seperti biasa.


2. Masker Putih Telur
putih telur merupakan masker yang mudah yang dapat digunakan untuk mengencangkan pori-pori sementara, sehingga mengurangi kemungkinan komedo masa depan, dan juga akan menghilangkan komedo saat ini. putih telur juga kaya akan nutrisi untuk kulit Anda, dan pengeringan sedikit kurang dari beberapa pengobatan rumah lain untuk komedo.

Anda akan perlu…
telur -1
jaringan -Facial atau kertas toilet
-A Mangkuk kecil
-A Handuk bersih


Pisahkan kuning telur dari putih dan bilas wajah Anda. Menepuk wajah Anda kering dan kemudian menerapkan lapisan tipis putih telur di atas kulit Anda. Ada dua cara untuk pergi dari sini-

Tempatkan strip tisu wajah atau kertas toilet lebih putih telur basah, pastikan untuk menekan itu ke wajah Anda dengan lembut. Biarkan lapisan pertama mengering. Hati-hati menerapkan lapisan kedua putih telur lebih jaringan (coba mencelupkan jari-jari Anda di dalamnya dan mengusap pada sehingga jaringan tidak geser sekitar banyak. Biarkan lapisan ini kering juga sebelum menerapkan ketiga (opsional). Ketika topeng adalah kering, wajah Anda mungkin merasa ketat-hal ini seharusnya terjadi. Peel jaringan off, dan kemudian dengan lembut mencuci wajah Anda untuk menghilangkan residu apapun. Keringkan dan melembabkan seperti biasa.

Atau, Anda dapat meninggalkan jaringan dan hanya berlaku 3-5 lapisan putih telur, pastikan untuk membiarkan setiap lapisan kering di antara aplikasi. Jika Anda tidak membiarkan lapisan kering, ini tidak akan bekerja!

3. Strips Madu dan Susu Pore
Susu dan madu keduanya memiliki khasiat yang baik untuk kulit. Madu memiliki sifat antibakteri, dan asam laktat dalam susu dikatakan untuk membantu menjaga kulit lembut dan lentur. Tujuan utama di sini meskipun adalah, bila dicampur bersama-sama, untuk bertindak sebagai perekat.

Anda akan perlu…
-1 Sendok makan madu mentah organik
-1 Sendok teh susu
Strip -bersih kapas

Campurkan 1 sendok makan madu mentah organik dengan 1 sendok teh susu. Panas selama 5-10 detik di microwave, dan kemudian aduk lagi untuk berbaur secara menyeluruh. Ketika itu suhu yang nyaman, oleskan lapisan tipis di atas komedo, dan kemudian dengan lembut tapi tegas tepuk strip kering, bersih, kapas ke atasnya. Biarkan kering (untuk bermain aman, tunggu setidaknya 20 menit) dan hati-hati mengupas strip pergi. Bilas dengan air dingin dan melembabkan seperti biasa.

4. Kayu manis & madu Strips
Kedengarannya seperti permen lezat, tapi kayu manis dan madu membuat kombinasi indah untuk menyingkirkan komedo. Sekali lagi, agen anti-bakteri di dalam madu dapat membantu menjauhkan bakteri yang menyebabkan jerawat (tidak harus komedo, tapi masih bonus) serta bertindak sebagai perekat untuk menarik apa pun menyumbat pori-pori Anda. Cinnamon meningkatkan sirkulasi, dan meningkatnya aliran darah ini memberikan kulit Anda halus, sehat, berseri.

Anda akan perlu…
- 1 bagian bubuk kayu manis
-1 Bagian organik, mentah, madu
strip-bersih dari kapas

Campur madu dan kayu manis bersama-sama sampai Anda memiliki cukup pasta untuk menutupi daerah yang terkena. Berlaku dalam lapisan tipis di atas komedo dan kemudian tekan strip kapas bersih di atasnya. Biarkan selama 3-5 menit sebelum melepaskan dan membilas wajah Anda. Jangan lupa untuk menindaklanjuti dengan pelembab!

5. Toner untuk Pori-pori ketat
Sejak komedo putih disebabkan oleh terbuka, tersumbat, pori-pori bereaksi dengan oksigen, itu hanya masuk akal bahwa "menyusut" pori-pori Anda ke bawah akan membantu. Jus lemon hanya zat zat yang dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan, namun, dapat mencerahkan kulit sementara dan itu membuat Anda sensitif terhadap matahari, sehingga beban di tabir surya jika Anda berencana untuk menggunakan metode ini di musim panas. Jika Anda memiliki kulit sensitif, coba menipiskan jus lemon dengan air pertama.

Anda akan perlu…
lemon -1
-bola kapas
-A Botol kecil

Bilas wajah Anda dan keringkan. Peras jus lemon ke dalam botol kecil dan kemudian menggunakan hanya cukup untuk meredam bola kapas. Berlaku untuk daerah yang terkena 3-4 kali seminggu, pada waktu tidur. Ketika Anda bangun, bilas wajah Anda dengan air hangat Lukas dan menerapkan pelembab seperti biasa. Menyimpan sisa jus di kulkas hingga seminggu. Menyadari-jus bisa menyengat kadang-kadang!

itulah cara alami menghilangkan komedo
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak